Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Becoming a fangirl, I guess...

It's been a long time since my last post...

Anyway, liburan super selo ini dengan sangat tidak terduga saya habiskan dengan menonton film-film dan tv series Jepang. Dan secara tidak terduga juga, ternyata saya bisa sebegitu terpukau dengan akting aktor-aktor di film-film Jepang tadi. Sehingga nggak cuma menikmati, beberapa film bahkan saya tonton lagi  berkali-kali. Padahal sebelumnya saya punya mindset negatif  tentang artis Jepang. Mindset negatif ini muncul karena dulu saya pernah menonton sebuah film Jepang dengan artis yang aktingnya menurut saya norak dan cukup bikin risih. Film apa itu? Saya sendiri juga lupa.
Yang jelas, dengan minimnya referensi, sejauh ingatan saya film Jepang yang berhasil memberikan efek “wow” baru Memoirs of Geisha saja. Itupun lupa-lupa ingat karena film ini saya tonton ketika masih SMP. Film Jepang selanjutnya yang saya ingat ya paling Koizora (Sky of Love) dengan tokoh utama Haruma Miura. Saya nonton juga karena karena teman-teman SMA dulu sempat hebring dengan kemunculan film yang menurut saya cukup nggak masuk akal ini (Having sex di perpus sekolah itu…absurd).




Jadi ya sampai di situ aja film Jepang yang aku tonton sepertinya. Karena pada dasarnya memang nggak begitu aware sama film-film dan drama-drama Jepang karena alasan yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Tapi karena suatu hal, mau nggak mau saya diharuskan menulis banyak hal tentang sebuah film berjudul Crows Zero. Sialnya, gara-gara film itu tadi, hati ini digondol dan dibikin semrawut sama beberapa pemain di film itu. Dan seperti fans-fans wanita pada umumya, kekaguman tadi merambat jadi semacam ketergantungan buat nontonin wajah-wajah pria tampan ini di setiap scenenya. 
Tapi baru belakangan saya tahu bahwa banyak partisipan film Crows Zero ini ternyata memang actor-aktor papan atas Jepang yang wajahnya sering berkeliaran di layar kaca (TV Jepang tentunya). Kenta Kiritani (Tokio Tatsukawa), Takayuki Yamada (Tamao Serizawa), Shun Oguri (Takiya Genji), Shunsuke Daito (Kirishima Hiromi), Watanabe Dai (Hidetou Bando) dan Sousuke Takaoka (Shun Izaki) adalah beberapa di antaranya.
Di sinilah Wikipedia menjalankan fungsinya dengan sangat baik. Referensi-referensi film Jepang high quality banyak saya dapat, meskipun belum semua sempat saya tonton karena keterbatasan waktu. Terutama untuk referensi film dan drama yang ada Sousuke Takaoka-san… His irresistible pout and bad-ass face, duh atiku…

Sousuke Takaoka as Shun Izaki at Crows Zero
Kembali ke topik, jadi Sousuke Takaoka ini famous karena sering memerankan supporting role yang menantang di film-film controversial, such as Battle Royale (2000) dan Concrete (2004). Dia juga main di film Pacchigi! (yang ini dapet banyak penghargaan dan merupakan salah satu film terbaik Jepang, katanya sih, saya juga belum nonton), Bokura Ga Ita, Blue Spring, 13th Assasin, dll.  
Berkat film Crows Zero ini almost all of my spare time habis buat mantengin film-film Jepang. Tapi ternyata ada juga temen yang sama-sama broken her replay button gara-gara film Crows Zero ini, yaitu Intan. Dan sekarang kita baru menghabiskan tv series Jepang berjudul Rookies! Di sini Sousuke Takaoka dan Kenta Kiritani jadi anak SMA yang tergabung dalam klub baseball. Kalau TV Series ini rilis tahun 2008, bisa dilihat bahwa mereka memerankan anak SMA di usia hampir 30 tahun. Herannya, masih pantes, dan masih unyu.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 Live In A Toy. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger