Pages

Senin, 19 Desember 2011

Arisan! 2

Sekitar seminggu yang lalu aku nonton film ini  \(^o^)/


Dan saya sangat puas sekali. :3 Nggak kalah bagus sama film pertamanya.Sayang Tora Sudiro rambutnya di sini agak, nggak ngenakin bentuknya -_-;
Tapi plus2nya dari sekuelnya ini adalah soundtracknya jauh lebih asik, lokasi shootingnya mantep, dan ada 2 tokoh tambahan yang keren banget menurutku, 


Yang pertama adalah Rio Dewanto! :D Cowok semacho ini bisa meranin gay yang bener-bener gay banget. Ceritanya dia ini jadi pacarnya Nino (Surya Saputra) yang baru, umurnya lebih agak jauh lebih muda. Yang bikin lucu dari peran dia ini adalah kompetisi terselubungnya sama Sakti (Tora Sudiro). Tapi jadi siapa ya dia namanya, lupa gue.



Yang kedua, Adinia Wirasti. Perannya jadi Milo, apa Moli? yah itu pokoknya. Nggak tau kenapa aku suka banget sama aksen, cara ngomong sama kata-kata mbaknya ini. Wajah sama style nya juga keren. Jadi in love :D Dia meranin penderita kanker rahim yang jadi inspirasi buat Mei-Mei.

Btw, adegan perayaan Waisak di Candi Borobudur nya mirip sama adegan di film Animasi "Tangled" :o

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 Live In A Toy. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger