Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Jogja Fashion Week 2012

Udah berapa bulan ya aku nggak posting di sini. Gara-gara scanner rusak dan nge bluetooth foto dari hape ke laptop itu merepotkan. Jadi ya, mau majang apa.
tapi event ini pengecualian. My first design presented on Jogja Fashion Week 2012 catwalk. :D

Penilaian @PAPMI 29 Juni 2012
@Backstage

with my model Frida





@runway punyaku yang tengah :)



Ternyata yang digambarin di TV betapa ribetnya persiapan sebuah fashion show ya emang beneran. Pertama kali ikut di backstage runway begini aku bingung saking banyaknya orang sementara waktu persiapannya gak banyak. model-modelnya harus 3 kali baju buat 1 kali runway. dari jam 8 pagi GR sampe maghrib acara selesai baru bisa istirahat. (-__-")

tapi after all menyenangkan sih, aku dapet temen baru dan pengalaman. juga cuci mata.
Mas-mas model buka baju sembarang tempat tanpa merasa berdosa ada anak di bawah umur sedang melihat. (Tapi pandangan pertama berkah kan ya, jadi ya anggap saja aku mendapat berkah melihat bodi kotak2 mas-mas model ini)

Btw nih, judul desainku "When the Day Met the Night" biasa, diambil dari lagunya Panic! yg kebetulan pas sama tema lombanya, cocktail dress. dress buat pesta sore gitu. 


Thanks buat my gorgeous and lovely model Frida Kusuma dan Mila yg udah nemenin seharian di backstage.
Mila ini punya online shop yg jualan baju-baju batik gitu, monggo mampir di Jogja Cart

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 Live In A Toy. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger