Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Byakuyako - Journey Under a Midnight Sun

Ngebet banget pingin nonton drama 11 episode ini. Selain karena yang main Takayuki Yamada (aktingnya keren menurutku, pertama kali lihat di film Crows Zero), plotnya juga kurasa cukup menarik. Ceritanya tentang sepasang kriminal yang berusaha melindungi dan menutupi kejahatan masing-masing waktu mereka kecil, they killed their parents to protect each other. Untuk ukuran drama TV dengan genre romance, kalau dilihat dari jalan cerita dan karakter, agak psycho memang.

Diadaptasi dari novel Higashino Keigo yang berjudul sama. Ada beberapa versi dari novel ini, tapi so far, versi Takayuki-Ayase ini yang dapet empat penghargaan sekaligus.

Niatnya sih mau gaya, nonton film dari dvd/vcd aslinya gitu kan, tapi muter-muter toko cd nggak ketemu. Ngubek-ngubek Google pun cuma nemu di Yesasia.com yang jual dengan harga US$238.99. Jadi sekitar IDR 2.500.000, itupun tanpa subtitle. Ha...ha...ha...males.
(Nonton film 11x di bioskop aja nggak semahal itu, ini drama TV, cuma 11 episode pula)

Itunes dan situs film legal lainnya pun nggak ada yang punya drama ini. Mau cari jalan yang legal aksesnya susah bener, padahal dvd bajakan dan link download gratis bertebaran di mana-mana. Akhirnya nontonlah aku drama ini lewat Youtube. Kebetulan ada yang upload, lengkap dengan subtitle bahasa Inggris. (Maaf pak produser, film njenengan nggak sampai sini sih~)

Belum kelar 1 episode sih, baru "ngicip" 30 menit episode pertama, dan udah senyum-senyum + mimbik-mimbik sendiri di depan laptop. Eventhough opening scene-nya boring, tapi akting 2 tokoh utama versi anak kecilnya ini 'imut-lucu-keren' sekali...






Takayuki Yamada & Yuki Izumisawa as Ryoji Kirihara
Ayase Haruka & Mayuko Fukuuda as Yukiho Karasawa

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 Live In A Toy. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger